Kronologis Tewasnya Pelajar Lompat Dari Rooftop Metropolitan Mall

Korban Sempat Ragu Untuk Melompat Dan Melihat Area Rooftop

KOTA BEKASI, Harnasnewa.com – Remaja yang tewas dengan menjatuhkan diri dari Rooftop Metropolitan Mall Bekasi sempat ragu ketika akan melompat dari lokasi tersebut. Terlihat dari rekaman cctv, korban juga sempat melihat area sekitar tempat tersebut.

Pada Pukul 18:16 wib, korban nampak berjalan menuju area parkir mall dengan mengenakan celana putih kemeja putih dan memakai topi putih.

Sekitar pukul 18:28 wib, korban yang diketahui bernama Adrian Maulana (18 tahun) nampak berada di Rooftop parkiran Metropolitan Mall. Nampak dari kamera cctv juga, korban gelisah dan naik ke pagar pembatas. Namun, kembali urung dan berjalan di area tersebut.

Nampak juga korban melihat area sekitar Rooftop dan kembali merenung dengan duduk beberapa menit. Di lokasi tersebut, korban sudah tidak memakai topi yang ia pakai ketika masuk dan hanya menggenggam topi tersebut.

Pada pukul 19:01 wib, jalan di bawah Rooftop parkiran tersenut nampak beberapa sepeda motor melintas. Tidak lama, korban nampak jatuh di jalan tersebut dengan posisi miring dan tewas seketika.

Setelah itu, pihak Metropolitan Mall melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Bekasi Selatan dan selanjutnya para petugas datang ke TKP untuk melakukan evakuasi dan olah TKP oleh Unit Reskrim Polsek Bekasi Selatan.

Selama 3 hari jasad korban berada di RSUD Kota Bekasi karena tidak diketahui identitasnya, akhirnya keluarga korban mendatangi Polsek Bekasi Selatan Kamis 24 Oktober sekitar pukul 20:00 wib.

Korban diketahui bernama Adrian Maulana dan merupakan warga kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Korban juga mengikuti sekolah Paket C, sehingga tidak ada pengenal tanda sekolah saat kejadian. Hal itu menyulitkan petugas dalam mencari identitas dan keluarga korban. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.