Kukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan di Buer, Jarot – Mokhlis Disambut Hujan Besar

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pengukuhan tim pemenangangan dan relawan di Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa pasangan Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot – Mokhlis ( Jarot – Mokhlis) disambut hujan besar.

Menurut Bakal calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang terjadi hari ini sama persis setahun yang lalu.

“Tahun lalu juga seperti ini. Dimana hujan besar saat itu terjadi. Semoga ini pertanda baik untuk pasangan Jarot – Mokhlis,”ungkapnya.(21/9/2020).

Lanjutnya, jika ingin membawa sumbawa ini lebih maju maka jawabannya adalah jarot – mokhlis.

“Jangan ragu dan bimbang. Insya allah Jarot – Mokhlis yang akan membawa sumbawa maju,”singkatnya.

Hal senada juga dikatakan bakal calon Bupati Sumbawa Ir. H. Mokhlis bahwa tanda- tanda kemenangan jarot mokhlis itu nyata. Dengan turunnya hujan hari ini ini pertanda yang baik bagi kita semua di jarot – mokhlis.

“Ini adalah anugrah tuhan yang harus kita syukuri. Orang tua bilang jika hujan datang akan membawah kemakmuran untuk masyarakat. Dan insya allah jarot – mokhkis jugapun demikian,”katanya.

Sementara ketua tim pemenangan jarot – mokhlis Kabupaten Sumbawa Ir. H. Irwan Rahadi mengatakan bahwa dengan terbentuknya tim ini kita semua harus menjaga kekompakan.

“Tim sudah terbentuk. Jaga kekompakan dan terus bergerak untuk memenangkan pasangan jarot – mokhlis,”singkatnya.

Seperti diketahui bahwa pengukuhan tim pemenangan dan relawan yang dilakukan oleh ketua tim kabupaten pemenangan Jarot – Mokhlis di Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa juga dihadiri oleh ketua dewan penasehat Jarot – Mokhlis Kabupaten Sumbawa Drs H. Jamaluddin Malik, anggota DPRD Sumbawa dapil IV M. Tahir serta tokoh masyarakat lainnya yang hadir pada acara tersebut.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.