Laskar BKMB Bhagasasi Deklarasi Dukung Pasangan Rishol

KOTA BEKASI, Harnasnews.comRatusan anggota Laskar Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi Bekasi menyatakan dukungan ke Pasangan Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara dan Sholihin di Islamic Centre Kota Bekasi pada Jumat (25/10/24).

Deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh besar seperti H Zaini, Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Politikus Golkar Nofel Saleh Hilabi, dan sejumlah Anggota DPRD Kota Bekasi juga turut hadir menyaksikan acara deklarasi tersebut.

Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara yang hadir langsung dalam acara deklarasi ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh BKMB Bhagasasi.

Baginya, dukungan ini merupakan sesuatu yang dahsyat karena mengingat organisasi BKMB Bhagasasi sudah mempunyai sejarah di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah saya bersyukur ini hari yang penuh dengan keberkahan ya, dimana laskar yang sudah melegenda di Kota Bekasi BKMB yang nuansa citranya sangat tinggi hari ini mereka mendeklarasikan untuk mendukung paslon nomor 1,” kata Heri.

Ia berjanji, akan mengabulkan seluruh keinginan masyarakat yang tergabung dalam organisasi BKMB ini lewat program-program yang dibuatnya bersama Sholihin.

“Buat saya ini dahsyat insyallah apa yang mereka inginkan juga ternyata sama, sudah tercantum di dalam 17 komitmen janji poltik yang saya sampaikan dengan bang sholihin,” jelasnya.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.