Laskar Santri Wonosobo-Jateng Dukung Capres-Cawapres Anies-Muhaimin

“InSya-Allah, Wonosobo menjadi basis PKB yang penting, keluarga besar nahdliyin kompak. Kami berharap suara-suara ini menjadi kekuatan pemenangan ini menjadi kekuatan nyata pemenangan AMIN di Jawa Tengah,” katanya, dilansir dari antara.

Pada kesempatan tersebut, dia menangkap aspirasi mereka, pertama seluruh keluarga Nahdlatul Ulama aspirasinya tersalurkan, kedua para petani yang menjadi tulang punggung ekonomi Wonosobo ini benar-benar diperhatikan, tidak ditinggalkan pemerintah.

Menurut dia, pemerintah benar-benar telah mengabaikan nasib petani di Wonosobo, sehingga butuh segera langkah-langkah petani Indonesia agar menjadi penyangga pangan, sekaligus meningkat kesejahteraan mereka.

Menyinggung elektabilitas survei  nasional bahwa pasangan AMIN di urutan 3 di Jateng, dia menyampaikan tentu akan lebih bekerja lebih keras lagi.

“Meskipun survei-survei itu hanya sampling, tetapi akan menjadi motivasi untuk kita bergerak lebih kencang lagi supaya kita di Jateng ini saya yakin pada dasarnya masyarakat ingin perubahan,” katanya. (sls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.