Lawu Jazz Festival Sukses Di Gelar Pemkab Karanganyar

” Keren sih, panggung nya besar, sound nya cakep, penyanyi dan musisi nya juga bagus bagus. Kebetulan saya juga ngecamp di sini dengan anak dan istri jd sambil ngecamp dapat bonus musik Jazz. Mudah-mudahan sering diadakan event seperti ini di sini. Kalau di kota kan panas, kalau di sini nikmat banget suasananya ” ujarnya.

Founder Lawu Group, Parmin Sastro Abu Aziz, mengatakan, event Lawu Jazz Festival ini dibuat untuk lebih mengenalkan wisata di Kabupaten Karanganyar. Dan tentunya dengan event inj akan membawa  Multiplayer Effect bagi semua bidang usaha.

” Lawu Jazz Festival diharapkan menjadi event nasional bahkan international seperti Jazz Gunung Bromo dan Dieng Etnic Festival.
Dengan gelaran even Lawu Jazz Festival membawa multiplayer effek dan dampak positif bagi industri pariwisata di Kabupaten Karanganyar khususnya dan Solo pada umumnya” ungkapnya.

Parmin menambahkan dari kegiatan ini dampak ekonomi akan dirasakan oleh para pelaku wisata.

” Dampak ekonomi nya sangat besar, semua hotel dan glamping penuh, resto, cafe dan rumah makan ramai, tempat oleh – oleh ramai, tempat wisata juga ramai” tandasnya.

Pantauan Harnasnews.com, selama helaran Lawu Jazz khususnya di hari kedua, jalanan di sekitar Tawangmangu di padati kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.
Kendaraan menyemut hingga jalan alternatif dan jalan – jalan yang masuk ke perkampungan. Cj

Leave A Reply

Your email address will not be published.