Lima UPT PU SDA Pemprov Jatim Ikut Uji Kompetensi SKK-K Sewaktu Yang Digelar PT ULI

Pada acara Ujikom SKK-K Sewaktu bagi pegawai UPT PU SDA Jawa Timur tersebut dihadiri; Abdul Rasyid – Direktur Utama PT ULI, Mohammad Ali Zaini Pembina sekaligus Pengawas TUK PT ULI, dan dibuka secara resmi oleh Fauzy Nasruddin, S.T., M.Sc. Sekretaris Dinas PU SDA Pemprov Jatim, adapun pelaksanaan Ujikom SKK-K Sewaktu di Lima Korwil UPT PSDA tersebut, dikuti 1.010 asesi mereka pegawai berdasarkan jenjang dan jabatan kerja.

Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi bagi pegawai atau karyawan akan lebih memahami standar melakukan pekerjaan yang baik sesuai dengan bidangnya. Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi bagi instansi, dinas, dan perusahaan akan memiliki sumber daya manusia yang kompeten dan kompetensinya bisa dibuktikan, secara otomatis tingkat produktivitas di instansi, kedinasan, dan perusahaan  tersebut akan mengalami kenaikan. Karena sumber daya manusianya telah mendapatkan pelatihan dan sertifikasi keahlian yang mumpuni, dapat dipastikan pekerjaan yang dilakukan akan selesai dengan baik dan secara profesional.

Abdul Rasyid Dirut PT Utama Lestari Indonesia dalam keterangan tertulisnya juga menyampaikan akan menggelar Pelatihan & Sertifikasi Asesor Kompetensi (Askom) Sektor Konstruksi, yang akan diselenggarakan di Surabaya, pada tanggal 19 sampai dengan 23 Agustus 2024 untuk membentuk dan memperluas Tempat Uji Kompetensi (TUK) PT ULI guna memberikan pelayanan kepada pemohon SKK sektor Konstruksi, “Dalam pelaksanaanya, sebagai Tempat Uji Kompetensi PT UTAMA LESTARI INDONESIA bekerjasama dengan LSP ATAKI Konstruksi Indonesia yang memiliki 195 Jabker (Jabatan Kerja), terdaftar secara resmi dan memiliki lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” ujarnya.
Untuk nara hubung kegiatan Asesor Kompetensi sektor konstruksi bisa menghubungi sdri. Rahma 082229880939 dan sdri Tias 082229880949.

Leave A Reply

Your email address will not be published.