LSM Penjara DPC Pasuruan Raya Gelar Santunan Jelang Idul Fitri 1443 H

Berita

PASURUAN, Harnasnews – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), LSM Penjara Indonesia Pasuruan Raya, menggelar giat acara berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim, serta Kaum Dhu’afa jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dalam hal ini diketahui bahwa, pelaksanaan giat acara berbagi kebahagian, yang dikemas dengan berbuka puasa bersama yaitu berupa, pemberian santunan kepada anak yatim serta kaum Dhu’afa, bagi-bagi Ta’jil, serta 1000 masker sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama.

Adapun dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri jajaran, Ketua DPC LSM Penjara Kota/Kabupaten Pasuruan didampingi oleh perwakilan DPD, wakil Ketua, dan diikuti juga oleh anggota LSM Penjara, yang berlangsung di Kantor sekretariat DPC LSM Penjara, tepatnya berada di Jalan Raya Pasuruan-Malang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, hari Rabu (27/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC LSM Penjara Kabupaten Pasuruan Abdul Mu’in, menyampaikan terimakasih kepada para elemen yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan acara santunan anak Yatim, serta Dhu’afa ini.

Selanjutnya Abdul Mu’in juga berharap, semoga LSM-Penjara DPC Pasuruan Raya kedepanya bisa semakin jaya, bisa mengayomi masyarakat, serta mendapat berkah di bulan suci Ramadhan.

“Saya berharap, pelaksanaan kegiatan sosial ini bisa bermanfaat, serta mendapat berkah di bulan Ramadhan, mampu mengayomi masyarakat, dan LSM Penjara DPC Pasuruan raya semakin besar, semakin jaya, dan istiqomah” tegas Abdul Mu’in.

Tidak hanya cukup itu, Wardah selaku perwakilan DPD LSM Penjara Prov. Jawa Timur dalam hal ini mengatakan bahwasanya, kegiatan sosial seperti yang dilakukan tersebut demi kepentingan umum.

“Acara seperti ini merupakan acara tahunan LSM Penjara Indonesia disetiap bulan suci Ramadhan, sebagai ungkapan rasa syukur, serta kepedulian Lembaga ini terhadap masyarakat umum,” tegas Wardah perwakilan DPD LSM Penjara Indonesia Prov. Jawa Timur.

Adapun diketahui dalam kegiatan acara sosial ini, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia (Penjara) DPC Pasuruan Raya, memberikan santunan terhadap Anak Yatim serta Dhu’afa, dengan jumlah sekitar 60 (Enam Puluh) orang.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.