Mantan Sekda: Pasangan Jarot -Ansori “Energi Baru” Untuk Kabupaten Sumbawa

SUMBAWA, Harnasnews – Mantan Sekda Kabupaten Sumbawa Drs. Rasyidi menyebutkan bahwa pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs. H. Mohammad Ansori merupakan energi baru untuk kabupaten Sumbawa.

Hal tersebut ia kemukakan saat menghadiri doa bersama di posko perjuangan yang beralamat di jalan Urip Sumoharjo Seketeng Kabupaten Sumbawa.

“Saya melihat pasangan ini adalah energi baru untuk membawa kabupaten Sumbawa untuk maju”ujarnya, Sabtu (3/8).

Menurutnya, pasangan Jarot – Ansori ini insya Allah akan dikehendaki oleh rakyat kabupaten Sumbawa.

“Jika Jarot – Ansori terpilih dan menang nanti, insya Allah kita semua akan mengawal seluruh proses pemerintahan yang ada di Kabupaten Sumbawa,”tandasnya.

Dikatakannya, saya meyakini pasangan ini akan selalu mendengar berupaya sekuat tenaga berpikir dan berjuang untuk memenuhi harapan masyarakat.

“Saya yakin dan percaya jika pasangan ini nanti akan mampu memenuhi janjinya kepada masyarakat. Karena kedua pasangan ini berlatarbelakang pengusaha sukses dibidangnya masing – masing,”cetusnya.

Selain itu juga dirinya menyebutkan bahwa pasangan Jarot – Ansori ini akan mampu mensejahterakan masyarakat. Karena mereka berdua memiliki pengalaman masing-masing dalam memajukan kabupaten Sumbawa.

“Masyarakat saat ini sangat merindukan sosok Jarot – Ansori untuk memimpin kabupaten Sumbawa. Dan oleh karena itu kepada masyarakat yang belum memiliki pilihan mari bergabung bersama Jarot – Ansori,”pangkasnya.

Diketahui pasangan Jarot -Ansori Unggul di 7 Lembaga survei baik nasional maupun lokal. Selain itu juga pasangan ini diusung oleh partai Nasdem, Gerindra dan PKB.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.