Merry Riana Learning Centre Buka Cabang Baru di Pollux Mall Cikarang

BEKASI, Harnasnews – Merry Riana Learning Centre resmi membuka cabang terbarunya di Pollux Mall Cikarang melalui penandatanganan kerjasama dengan manajemen mall dalam signing ceremony pada Selasa (18/6/2024). Penandatanganan dilakukan oleh CEO Pollux Mall Indonesia, Handoyo K. Setyadi, dan Merry Riana selaku pemilik Merry Riana Learning Centre.

“Nantinya Merry Riana Learning Centre ini bisa menjadi satu wadah untuk kita semua, terutama adik-adik, untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa,” kata Handoyo dalam sambutannya. “Kami yakin kehadiran pusat belajar ini akan memberi manfaat besar bagi masyarakat di wilayah Cikarang dan sekitarnya.”

Sementara itu, Merry Riana menyambut antusias pembukaan cabang ke-26 Merry Riana Learning Centre di Pollux Mall Cikarang. “Ini merupakan cabang pertama kami yang berada di dalam mal, sebelumnya kami selalu membuka di ruko-ruko yang dekat dengan perumahan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, saat ini Merry Riana Learning Centre telah hadir di 13 kota di luar Jabodetabek. “Alasan kami membuka cabang di Pollux Mall Cikarang adalah karena lokasinya yang strategis,” tambah Mery.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa pusat belajarnya tidak hanya mengajarkan pelajaran sekolah, tetapi juga mengajarkan life skill untuk membentuk kepribadian yang tangguh dan kemampuan berkomunikasi. “Target kami adalah anak-anak dan remaja usia 8-11 tahun,” imbuhnya.

Merry pun mengajak para orang tua untuk tidak membiarkan anak-anaknya hanya bermain gadget terus. “Bagi orang tua yang ingin anaknya lebih percaya diri, punya cita-cita tinggi dan mewujudkannya, langkah awalnya bisa mengikutkan anak untuk belajar di Merry Riana Learning Centre,” sarannya.

Merry menjanjikan metode belajar yang menyenangkan dengan experiential learning melalui permainan dan simulasi. “Cobalah dulu di cabang baru ini, karena kami selalu memberikan kesempatan free trial agar anak bisa mencobanya gratis dan pasti akan sangat senang,” ujarnya. Dia juga menjamin biaya belajar di Merry Riana Learning Centre sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. (Pri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.