Mohammad Ansori: Saya Memang Lahir Di Jawa Tapi Saya Orang Sumbawa

 

SUMBAWA, Harnasnews – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa yang juga bakal calon wakil bupati Sumbawa Drs. Mohammad Ansori mengatakan jika dirinya memang lahir di Jawa tapi dirinya orang sumbawa. Hal tersebut ia kemukakan dalam obrolan santai bersama ratusan relawan Jarot – Ansori di Galesa Moyo Kabupaten Sumbawa yang bertajuk “Harmoni Menuju Sumbawa”Gasfull.

“Saya betul dilahirkan di Sumbawa, Tapi saya orang Sumbawa,”ungkapnya, Sabtu (7/7).

Menurutnya, hal tersebut untuk menjawab cibiran yang selama ini dimainkan oleh oknum masyarakat tertentu tentang pencalonnya.

“Jujur saya bersama istri saya sudah bersepakat untuk mengakhiri kehidupan saya di Kabupaten Sumbawa,”jelasnya.

Selain itu juga H. Ansori menyebutkan bahwa dirinya siap untuk mewakafkan dirinya untuk tau dan tanah Samawa.

“Selama saya menjadi Anggota DPRD Sumbawa saya tidak pernah mengambil gaji. Dan gaji tersebut saya kembalikan kepada masyarakat. Karena itu adalah janji saya,”tandasnya.

Dikatakannya, jika dirinya terpilih bersama Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024 – 2029 akan membantu Bupati untuk memajukan dan melakukan perubahan besar di Kabupaten Sumbawa.

“Insya Allah jika nanti ditakdirkan menang dalam pilkada serentak di mendatang saya akan All Out untuk membantu Bupati dalam memajukan dan memakmurkan masyarakat kabupaten Sumbawa,”ungkapnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.