Motivator Dr. AQUA DWIPAYANA Sharing  Komunikasi Dan  Motivasi Di Lanal Semarang

SEMARANG,HarnasnewsDanlanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P. didampingi Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Saraswati Joko Andriyanto menyambut kedatangan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom. di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, Tawangsari, Kota Semarang. Senin (05/08/2024).

Dalam kadatangan Motivator Nasional ini menggelar kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh Prajurit Lanal Semarang serta Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II dengan tema “Mengoptimalkan Komunikasi Untuk Kesuksesan Tugas di TNI Angkatan Laut dan Mewujudkan Keluarga yang Harmonis”.

Dalam sambutan Danlanal Semarang, yang intinya “Bapak Dr. Aqua Dwipayana adalah seorang pakar komunikasi serta motivator nasional dan internasional yang mumpuni telah mengunjungi 35 negaradan berbicara di depan jutaan publik baik di dalam maupun di luar negeri, dengan berbagai pengalaman yang beliau miliki adalah sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi kita semua untuk bisa mendapatkan sharing ilmu dan motivasinya. Saya berharap dengan adanya sesi acara motivasi ini seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Semarang dapat semakin termotivasi dan memiliki semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya”.

Dalam kesempatan yang sama Dr. Aqua Dwipayana mengucapkan banyak terima kasih kepada Danlanal Semarang yang telah memberikan kesempatan untuk mengisi acara di Lanal Semarang. Menurutnya tidak hanya masyarakat yang butuh dalam sharing komunikasi dan motivasi, tetapi prajurit TNI juga perlu dalam kehidupan sehari-hari.

“Semua orang mengalami kondisi yang sama, ada senang, sedih, dan susah tapi pesan moralnya apapun yang kita lakukan kita anggap senang dan bahagia saja serta selalu bersyukur. Intinya dalam komunikasi mulai dari kita bangun tidur dalam kehidupan kita pintar-pintar lah mengerti bahasa tubuh dan tidak lupa 3B konsep kehidupan (berdo’a, bekerja, bersyukur). Bapak ibu ini dikatakan sukses tidak semata-mata hanya sukses tetapi ada dukungan dari keluarga, rumus bahagia itu sederhana yaitu berbagi, apresiasi, hadapi, ambil, gunakan, ikhlas, dan abadikan. Pelajaran berharganya adalah ketika ketika kita berbuat baik maka Allah akan membalasnya dengan kebaikan juga”. Ujar Dr. Dwipayana dalam sharing komunikasi dan motivasi.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian cinderamata dari Danlanal Semarang dan pemberian buku dari Dr. Aqua Dwipayana kepada Danlanal Semarang, ditutup dengan foto bersama seluruh prajurit Lanal Semarang dan Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II. (Pen Lanal Semarang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.