Nasdem, Gerindra dan PKB Solid, Jarot-Ansori Segera Deklarasi

SUMBAWA, Harnasnews – Ketua Panitia Deklarasi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029 Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohammad Ansori (Jarot – Ansori), Chandra Wijaya Rayes menegaskan bahwa hingga saat ini partai pengusung Jarot – Ansori solid dalam menatap pilkada Sumbawa yang akan digelar serentak 27 November 2024 mendatang.

“Jika ada pihak – pihak yang menyebutkan partai pengusung Jarot – Ansori akan beralih ke pasangan lain, itu tidak masuk akal. Karena pasangan Jarot – Ansori pada tanggal ( 11/8) mendatang akan melakukan deklarasi,”ungkap Bang Jaya akrab dirinya disapa media ini Minggu (4/8) kemarin.

Menurutnya, tiga partai pengusung Jarot – Ansori hingga saat ini sedang mempersiapkan deklarasi.

“Nasdem, Gerindra dan PKB hingga saat ini sedang mempersiapkan agenda deklarasi bertempat di taman kerato Kecamatan Unter Iwes kabupaten Sumbawa,”tandasnya.

Diungkapkannya, bahwa deklarasi pasangan Jarot -Ansori merupakan deklarasi spektakuler dan berbeda deklarasi pasangan calon lainnya.

“Yang jelas deklarasi Jarot -Ansori nanti itu spektakuler dan insya Allah akan hadir sekitar 5000 masyarakat,”bebernya.

Selain itu juga sekretaris DPD II Partai Nasdem ini menyebutkan dalam deklarasi Jarot -Ansori tersebut juga nantinya akan ada puluhan UMKM .

“Untuk UMKM nya hingga saat ini sedang didata oleh panitia,”pangkasnya.

Diketahui,pasangan Jarot-Ansori diusung oleh tiga partai politik yakni Nasdem, Gerindra dan PKB. Selain itu juga pasangan ini unggul di 7 Lembaga Survei baik nasional maupun lokal.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.