Nasdem Sambut Baik Bergabungnya PSI Ke Pasangan Jarot – Ansori

Sekretaris DPD II Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Chandra Wijaya Rayes,ST

 

SUMBAWA, Harnasnews  –  Sekretaris DPD II Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Chandra Wijaya Rayes,ST kepada media ini ,Senin malam (5/8) mengemukakan bahwa dengan bergabungnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mohammad Ansori (Jarot-Ansori ) dirinya menyambut baik. Pasalnya hal tersebut merupakan penghargaan yang tinggi dari PSI.

“Alhamdulillah kami dari partai koalisi pengusung Jarot – Ansori tentunya sangat berterima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya terutama terhadap PSI yang hari ini DPP PSI yang langsung diserahkan oleh ketua umum DPP PSI Kaesang Pangarep surat keputusan untuk mendukung pasangan Jarot-Ansori,”ungkapnya.

Menurutnya, tentunya kami dari partai koalisi sangat berterima kasih karena ini adalah energi tambahan yang insya Allah dengan kekompakan dan kebersamaan kita akan semakin yakin untuk mengantarkan Jarot – Ansori sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024- 2029 mendatang.

“Untuk itu kepada seluruh partai koalisi baik pengusung maupun pendukung serta jajaran relawan simpul-simpul relawan dan pada umumnya masyarakat kabupaten Sumbawa yang masih bersama-sama untuk memberikan kepercayaan dan amanat kepada kedua tokoh yang kita cintai ini (Jarot – Ansori red) untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Sumbawa,”tegasnya.

Selain itu juga dirinya juga menegaskan bahwa dalam waktu satu dua hari lagi akan menyusul beberapa partai politik untuk memberikan dukungan secara resmi yang berbentuk SK salah satunya Partai Bulan Bintang ( PBB).

“Dalam satu atau dua hari kedepan akan setelah PSI akan ada PBB juga bergabung dengan pasangan Jarot -Ansori,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.