Novel Daftarkan Diri Sebagai Bacalon Walikota Ke Partai Gerindra

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Politikus Golkar Novel Saleh Hilabi resmi melakukan pendaftaran menjadi Bakal Calon Walikota Bekasi melalui Partai Gerinda Kota Bekasi, pada Kamis (30/05/24).

Novel Saleh Hilabi mendatangi kantor DPD Gerindra Kota Bekasi didampingi oleh beberapa petinggi Partai Golkar Kota Bekasi dan juga simpatisan Novel Saleh Hilabi.

Kedatangan Novel Saleh Hilabi langsung diterima oleh Ketua Gerindra Kota Bekasi yakni Tahapan Bambang Sutopo dan juga beberapa jajaran Gerindra.

“Dengan melakukan pendaftaran ke Partai Gerindra, maka dari itu kami ingin menggandeng untuk sama-sama memajukan Kota Bekasi,” ungkap Novel, kepada awak media.

Novel juga mengaku, bahwa Golkar dan juga Gerindra merupakan partai yang mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai Presiden Indonesia.

Maka menurutnya, secara linier ke bawah harus melakukan koalisi bersama-sama dalam Pilkada Kota Bekasi.

Pihaknya juga sudah membangun komunikasi dengan partai-partai lainnya, seperti PKB dan juga PDI-Perjuangan, Karena membangun koalisi harus selalu bersinergi.

 

“Dari kemarin saya terus melakukan komunikasi dengan partai-partai lainnya yang ada di Kota Bekasi untuk melakukan koalisi,” tegas dia.

 

Dirinya mengaku memiliki komunikasi yang cukup baik dan juga bukan hal yang baru dengan Keluarga Besar Partai Gerindra.

“Di tingkat pusat (Gerindra) dalam menjalin hubungan adalah bukan waktu setahun atau dua tahun bahkan lima tahun untuk membangun komunikasi dengan Keluarga Besar Partai Gerindra,” tandas Novel. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.