Nurkholis Beri Sambutan Penuh Makna Dalam Puncak Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke-1095

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Dalam puncak hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095, Pj Bupati Pasuruan, Dr. Nurkholis memberikan sambutan yang sangat indah dan penuh makna kepada seluruh undangan yang hadir.

Acara puncak diselaksanakan dengan menggelar acara resepsi hari jadinya yang ke-1095 yang bertemakan “Bersinergi Menuju Pasuruan Maju Penuh Maslahat,”  di gedung Maslahat, di Halaman gedung Graha Maslahat, Raci, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (25/10/2024) malam.

Santunan anak yatim menjadi pembuka acara, yang dilanjutkan pertunjikan tari remo serta juga pemberian penghargaan dan penyematan pin emas kepada Pj. Penjabat (Pj.) Bupati Pasuruan, Nurkholis, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada para kepala OPD, Camat hingga mantan Bupati Pasuruan periode 2013-2018 dan 2018-2023 Irsyad Yusuf serta mantan Pj Bupati Pasuruan Andriyanto atas prestasi, kontribusi dan dedikasi dalam membangun Kabupaten Pasuruan.

Pj Bupati Nurkholis dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pendahulu yang telah berkontribusi terhadap Kabupaten Pasuruan.

“Jangan sekali-sekali meninggalkan jasa pendahulu,” ungkap Pj Bupati Nurkholis dalam sambutannya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para pendahulu yang telah berkontribusi terhadap Kabupaten Pasuruan.

Bukannya tanpa alasan, Pj Bupati mengungkapkan adanya gedung di Komplek Perkantoran Raci ini berkat adanya jasa mantan Bupati Pasuruan Gus Irsyad (sapaan akrab Irsyad Yusuf) dan juga mantan Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto.

“Saya akan berusaha memaksimalkan masa jabatan saya yang hanya berjalan 5 bulan ini untuk lebih menyempurnakan apa yang telah dilakuakan oleh pendahulu, dan meminta dukungan kepada semua pihak dalam mengisi kekosongan kepemimpinan di Kabupaten Pasuruan selama 5 bulan ke depan,” pungkas Nurkholis.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.