PANGKOARMADA II Bagikan  AL-QUR’AN Kepada Prajurit  Lanal  Semarang

Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla

SEMARANG,Harnasnews – Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla. secara simbolis memberikan Al-Qur’an kepada para Danposal Jajaran Lanal Semarang, diantaranya Danposal Demak, Jepara, Kendal, Juwana, Tambak Lorok, Rembang, Karimunjawa, dan Banyutowo, serta Marbot Masjid. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al-Nilam Mako Lanal Semarang, Tawangsari, Kota Semarang. Jum’at (02/08/2024).

Pangkoarmada II menyampaikan “Semoga Al-Qur’an ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh prajurit di Mako Lanal Semarang dan prajurit yang berada di Posal-posal jajaran Lanal Semarang, sehingga dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit.

Turut hadir dalam penyerahan Al-Qur’an tersebut Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.M. dan Danlanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P. Selain memberikan Al-Qur’an Pangkoarmada II juga memberikan majalah Ghora Wira Madya Jala Koarmada II kepada Danlanal Semarang. (Pen Lanal Semarang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.