Panitia PTSL Bukber Bersama Pemdes Pungging

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Panitia PTSL Desa Pungging melaksanakan Buka Bersama (Bukber) dengan jajaran kepengurusan panitia PTSL, pada hari Minggu (24/04/2022).

Kegiatan yang bertempat di kantor sekretariatan yang berada di desa Pungging, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan dihadiri oleh oleh Kepala Desa Pungging Sugeng Wahyudi, perwakilan dari BPN Kabupaten Pasuruan Widi, Ketua BPD beserta jajaran, serta jajaran kepengurusan Panitia PTSL, dan Perangkat Desa Pungging.

Ketua PTSL Sunoyo mengatakan “tujuan dari bukber bersama ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus, supaya kita kompak dalam bertugas. Bila kita kompak seberat apapun  pekerjaan akan terasa ringan karena kita kompak  saling membantu satu sama lain,” ujarnya.

Ketua PTSL Desa Pungging juga menyampaikan kalo kegiatan PTSL di desa Pungging sudah berjalan dengan baik dan sudah mencapai 80% dari 1000 kuota yang di dapat.

“Namun terus terang pihak panitia PTSL terkendala oleh pendanaan, karena masyarakat masih banyak yang daftar namun  belum membayar jadi kita kesulitan di finansial,” imbuh Suyono.

Widi pendamping dari BPN Kabupaten Pasuruan sangat mendukung dengan kegiatan bukber, karena sangat baik buat kepengurusan.

“Banyak di desa lain antara Panitia PTSL dan perangkat desa tidak singkron, apa yang di lakukan oleh panitia PTSL Desa Pungging sangat baik, biar di antara pengurus dan perangkat desa bisa bekerjasama dalam program PTSL ini,” jelas Widi.

Sementara itu kepala desa Pungging Sugeng Wahyudi, juga mengatakan sangat mendukung dengan acara Bukber bersama ini, karena akan menciptakan kekompakan, apalagi di bulan puasa akan mendapatkan berkah.

“Di bulan yang penuh ampunan ini kita bisa silahturahmi sesama Panitia dengan Pemerintah Desa, semoga kegiatan PTSL ini tidak ada halangan dan berjalan dengan yang kita harapkan,” tutup Sugeng Wahyudi.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.