Partai Golkar Melaksanakan Safari Ramadahan Untuk Memperkuat Talisilturrahmi Antar Pengurus

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Di bulan suci Ramadhan ini, partai GOLKAR melaksanakan giat safari Ramadhan untuk memperkuat silaturahmi antar pengurus di lingkup desa, yang dilaksanakan di rumah bapak H. ichwa yang bertempat di desa Tondosoro, Kec. Kejayan Kabupaten Pasuruan pada hari selasa (26/04/2022).

Turut hadir ibu ketua DPD Partai Golkar Rias Yudhikari Drastika SH, Dewan pertimbangan H Udik Djanuantoro, Mahdi Haris selaku seketaris DPD partai golkar di Kabupaten Pasuruan dan ibu Yuni selaku anggota DPRD dapil 4 Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya ibu ketua DPD Rias Yudhikari Drastika menyampaikan, “kader adalah struktur bukan tim sukses. Jadi seluruh kader partai golkar harus solid dan profesional dalam menjalankan pokok dan fungsinya,” ucapnya.

Tupoksi dalam acara mensosialisasikan tekait pilpres dan pilkada di tahun 2024, supaya bisa sukses lancar  tercapai apa yang di cita-citakan oleh partai GOLKAR ke depannya.

Apalagi partai golkar pada pilpres 2024 ini akan mengusung calon presiden sendiri, yaitu Dr. Ir. H. Airlangga Hartanto MBA. MMT yang saat ini masih  menjabat sebagai ketua umum DPP partai golkar dan Menteri Kordinasi bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2004.

“Pengurus desa (PD), pengurus kecamatan (PK) beserta kader golkar harus selalu siap mendukung serta menjadikan Dr. Ir. H. Airlangga Hartanto MBA  sebagai  presiden periode 2024 2029 mendatang,” tegas Rias Yudhikari Drastika.

Di saat adzan mahrib tiba semua kader baik pengurus desa (PD) dan pengurus kecamatan (PK) dapil 4  beserta yang lainnya melaksanakan berbuka puasa bersama.(Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.