Pasca Penemuan 7 Jasad, TNI – Polri Dan BPBD Kota Bekasi Sisir Kali Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Usai Penemuan 7 (Tujuh) Jenazah di Kali Bekasi, Danramil 04/Jatiasih Mayor Inf Sanusi Desky bersama Kapolsek Jatiasih Kompol Danu Mega Winanto, Camat Jatiasih Ashari dan BPBD Kota Bekasi Priadi Santoso, melakukan penyisiran sungai di sekitar lokasi penemuan belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT. 004/RW.008, Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Minggu (22/09/24)

Ke 7 jenazah tersebut saat ini sudah berada di RS Polri Kramatjati untuk dilakukan Identivikasi.

Kepada media Pendim, Danramil 05/Jatiasih Mayor Inf Sanusi Deski bersama dengan Kapolsek, Camat dan Tim BPBD Kota Bekasi, mengatakan langsung melakukan penyisiran kali sampai dengan perbatasan kali Kemang Pratama dengan menggunakan perahu karet.

“Namun selama penyisiran sudah tidak ada korban lain dan semoga tidak ada lagi,”ungkap Mayor Inf Sanusi.

Sesuai kronologis awal kejadian tersebut di ketahui oleh warga sekitar yang sedang mencari kucing yang hilang di pinggir kali Bekasi, dan mereka melihat ada beberapa mayat yang mengapung di sungai kali Bekasi.

Warga tersebut melakukan pengecekan dengan turun kesungai untuk memastikan bahwa yang dilihatnya itu benar mayat mengambang sebanyak 7 jenazah. Kemudian warga tersebut membetahukan dan melaporkan informasi tersebut ke pihak Polsek Jatiasih dan Koramil Jati Asih.

Selanjutnya Anggota Polsek dan anggota Koramil Jatiasih langsung mendatangi TKP dan benar mendapati tujuh mayat mengambang di kali Bekasi.

Untuk melakukan evakuasi di jenazah tersebut pihak Polsek Jatiasih berkordinasi dengan pihak BPBD untuk melakukan evakuasi.

Terlihat di lokasi penemuan, Danramil 04/Jatiasih bersama Pihak Polsek dan BPBD melakukan evakuasi pengangkatan mayat ke atas kali dengan menggunakan kantong mayat.

Saat ini kasus tersebut sudah di tangani oleh Polsek Jati Asih dan Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan identifikasi dan penyelidikan lanjutan. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.