Paslon Ade -Asep Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi Diiringi Ribuan Pendukung

BEKASI, Harnasnews – Suasana meriah mengiringi pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi pada Kamis (29/8/2024).

Ribuan pendukung tampak antusias mengawal pasangan yang diusung oleh koalisi empat partai politik, yaitu PDI Perjuangan, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sepanjang perjalanan menuju kantor KPU, Ade dan Asep yang mengendarai mobil terpisah tak henti melambaikan tangan, dan bahkan berjabat tangan dengan masyarakat yang menyambut mereka di tepi jalan. Antusiasme warga terlihat jelas, dengan ribuan pendukung yang memadati jalanan sepanjang rute menuju kantor KPU Kabupaten Bekasi

“Kami dikawal kurang lebih 20 ribu massa dalam iring-iringan, dan kami memohon maaf atas terjadinya kemacetan,” ujar Ade kepada wartawan seusai mendaftar.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan AA (Ade-Asep) ini kemudian memaparkan sejumlah program kerja unggulan jika terpilih memimpin Kabupaten Bekasi. Fokus utama program mereka mencakup bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pertanian.

Di bidang infrastruktur, Ade berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan jalan yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi. Sementara itu, di sektor pendidikan, pasangan ini akan membantu anak-anak Kabupaten Bekasi yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi melalui skema bantuan dari APBD.

Di bidang kesehatan, Ade berkomitmen akan meningkatkan akses layanan kesehatan bagi seluruh warga Kabupaten Bekasi. Tak kalah penting, di bidang pertanian, dia menekankan pentingnya pemanfaatan lahan sisa atau lahan tidur untuk petani yang lahannya semakin tergerus oleh pembangunan. Pihaknya juga berencana akan membuat asuransi petani yang didanai dari APBD agar dapat melindungi kesejahteraan para petani.

Menutup pernyataannya, Ade menegaskan tekad pasangan ini untuk mengabdi kepada masyarakat. “Kami akan berkontribusi jiwa raga untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Supri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.