PDNW Sumbawa Siap Ikuti Instruksi Ketum PBNW Anjani

 

SUMBAWA,Harnasnews – Ketua Pimpinan Daerah Nahdatul Wathon (PDNW), Kabupaten Sumbawa Ustadz Salsah, S.Sos.I, M.Pd.I kepada media ini, Minggu (8/9) kemarin mengatakan bahwa dirinya siap mengikuti instruksi ketua umum PB NW Anjani NTB Dr. TG. KH. Lalu Gede Muhammad Zaenuddin Atsani LC M,Pd,I tentang untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) pada pilkada serentak 27 November mendatang

“Kedua calon sudah menghadap dan beliau mendukung. Kami PD NW Sumbawa tetap mengikuti instruksi pimpinan pusat,”singkat.

Diketahui pada hulta yang ke-89 NW Anjani yang dihadiri oleh lebih dari 400 masyarakat tersebut Ketua PBNW Anjani mengumumkan dukungannya secara terbuka di Pilkada NTB.
Diantaranya, yakni sebagai berikut

Daftar lima paslon yang didudung PBNW di Pilkada NTB:

Berikut daftar lima Calon Kepala Daerah (Cakada) yang didukung PBNW di Pilkada Serentak 2024:

Pilgub NTB: Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri, Pilbup Lombok Barat Nauvar Furqani Farinduan-Khairatun Fauzan Khalid, Pilbup Lombok Tengah: Lalu Pathul Bahri-Nursiah,
Pilbup Lombok Timur: Suryadi Jaya Purnama-TGH Gede Fatihin dan
Pilbup Sumbawa: Syarafuddin Jarot-Mohamad Ansori.

Selain itu juga pasangan Jarot -Ansori di diusung oleh Nasdem Gerindra dan PKB, selain diusung tiga partai politik pasangan tersebut juga didukung oleh lima partai politik yakni PSI, PBB, Garuda, Prima dan Perindo.

Pasangan Jarot -Ansori saat ini merupakan pasangan yang paling tinggi surveinya dari tiga pasangan lainnya yakni Novi – Talif, Rafiq – Sahril dan Mo-BJS. Dalam survei yang dilakukan oleh My Institut beberapa bulan lalu pasangan yang mengusung Tagline Sumbawa Unggul Maju dan Sejahtera ini berada dipuncak dengan survei 39 persen lebih.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.