Pelepasan Porprov VI Jatim 2019 Oleh Bupati Pamekasan

PAMEKASAN,Harnasnews.com – Pelepasan Kontingen Porprov VI jatim 2019 kabupaten pamekasan (kami menjemput juara menuju pamekasan hebat) komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Tepatnya Hotel Front One kabupaten pamekasan madura. sabtu 19.30 (28/6/2019)

Hadir dalam acara tersebut Bupati pamekasan H. Baddrut Tamam, Forkopimda, kepala OPD serta pengurus KONI dan para atlet serta tamu undangan lainnya

“Bupati Pamekasan Menyampaikan dalam sambutannya bahwa prestasi ini tidak akan di raih tampa cara yang luar biasa, oleh karenanya saya bersyukur dan berterimakasih atas acara yang luarbiasa, muda mudahan acara ini menjadi inspirasi hingga menambah Etos semangat perjuangan kita, kemudian akan meraih dan menjemput prestasi yang luar biasa,” tuturnya.

“Dirinya berharap para atlet dan keluarga besar koni mendapat pertolongan oleh allah SWT dan dari pertolongan itu para atlet dan koni akan mendapatkan pertolongan yang luarbiasa, sehat walafiat, hinngga prestasi itu bisa diraih membawa medali emas, perak dan perunggu,” jelasnya.

“Sementara sambutan Ketua KONI Lukman Al-Hakim menjanjikan, yang mendapat medali Emas dapat bonus 20 juta, sedangkan yang mendapatkan medali perak 15 juta dan perunggu 10 juta, namun masih ada bonus yang luarbiasa yang saya janjikan bagi para atlet, jika satu atlet mendapatkan 2 medali Emas, maka saya berikan bonus Umrah ketanah suci Makkah Al- Mukarromah,” tandas H. Lukman Al-Hakim. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.