Pemerintah Desa Nyalabuh Laok Cairkan BLT DD dan Santunan Anak Yatim

PAMEKASAN, Harnasnews – Pemerintah Desa Nyalabuh Laok, kecamatan Pamekasan, kabupaten Pamekasan mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 2, tahun 2024 dan Santunan Anak Yatim

Hadir kegiatan ini Dari Kapolsek, Danramil dan Sekcam serta perangkat desa Nyalabuh Laok dan tamu undangan lainnya

“Alhamdulillah Hari ini Pencarian BLTDD tahap ke 2, Tahun 2024 dan sekaligus santunan anak yatim, muda – mudahan semua program yang diberikan ke pada warga bisa bermanfaat dan meringankan beban hidupnya,” kata  Kades Nyalabuh Laok Muhammad Fathurrosi, Jumat (5/4/2024).

Sementara jumlah warga yang mendapatkan BLT DD tahap ke- 2 ini sebanyak 21 orang, dan dana yang diberikan Rp 900.000 per orang, dan santunan anak yatim sebanyak 20 anak.

Pihaknya berharap program ini bisa berkelanjutan, dan dapat meningkatkan Amaliah di bulan romadhon dan mendapat berkah anak Yatim.

“Saya Selaku Kepala desa Nyalabuh Laok, sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini, Semoga di tahun yang akan datang lebih besar dan lebih meriah lagi, sehingga masyarakat tambah senang dan bangga menjadi warga Nyalabuh laok,” tutup kepala desa Nyalabuh Laok Muhammad Fathurrosi. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.