Pemkab Bojonegoro Melalui DPMPTSP Sosialisasi Investment Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

 

BOJONEGORO, Harnasnews – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar Sosialisasi Investment Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2024. Acara digelar Senin (29/7/2024) di Ballroom Adelia Cafe & Resto Bojonegoro.

investasi ini merupakan gambaran bahwa perusahaan di Kabupatan Bojonegoro memiliki kontribusi tertinggi. Laporan capaian realisasi investasi dari 2022 sampai hari ini agar mengetahui kenaikan realisasi investasi dari tahun ke tahun.

Adapun realisasi investasi Kabupaten Bojonegoro pada 2022 mencapai Rp 11,8 triliun dari target Rp 7,1 triliun. Sementara pada 2023 realisasi investasi sebesar Rp 11,15 triliun. Sedangkan Semester 1 pada 2024 realisasi mencapai sekitar Rp 1,8 triliun dari target Rp 7,6 triliun.

“Mudah-mudahan naik pesat. Karena gambaran iklim investasi di Bojonegoro dari tahun ke tahun semakin bagus ditandai adanya kenaikan capaian investasi. Tentunya ini ada peran serta semua pihak,” katanya.

Dari kegiatan ini, terdapat 34 PMDN/PMA perusahaan berdasarkan analisa yang memenuhi kriteria untuk diberikan apresiasi. Sehingga mendapat peluang mengikuti ajang bergengsi yang dilakukan Provinsi Jawa Timur melalui DPMPTSP.(Sh).

Leave A Reply

Your email address will not be published.