Penjabat Bupati Pringsewu Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Kesehatan

PRINGSEWU, Harnasnews – Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk senantiasa menerapkan dan menyukseskan pembangunan kesehatan masyarakat, melalui penerapan gaya hidup dan perilaku hidup yang sehat, sehingga kelak akan tercipta SDM yang sehat, guna menyiapkan generasi yang sehat, unggul dan produktif di Kabupaten Pringsewu.

Ajakan Penjabat Bupati tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. melalui momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional (HSN) 2022 di lapangan pemkab setempat, Jumat (16/12/22).

Dikatakan bahwa peringatan HKN setiap tanggal 12 November merupakan wujud syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, khususnya karunia kesehatan.

“58 tahun bukanlah usia yang singkat, sebab meskipun banyak pencapaian pembangunan kesehatan yang sudah diraih, namun saat ini dan kedepannya masih banyak kendala dan tantangan yang perlu kita hadapi bersama, dimana berkolaborasi secara profesional yang dilandasi moral, tetap harus kita kedepankan,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.