Penjabat Bupati Pringsewu Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Kesehatan

Untuk itu, penyelenggaraan HKN ke-58 tahun 2022 yang mengangkat tema ‘Bangkit lndonesiaku, Sehat Negeriku’, menurutnya merupakan gambaran bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat lndonesia secara bersama-sama, bahu membahu dan bergotong-royong dalam menghadapi situasi kesehatan di masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktifitas dan produktif agar Indonesia kembali bangkit dan kembali sehat.

Oleh karena itu, lanjut Penjabat Bupati Pringsewu melalui Sekda, dengan tema HKN yang diangkat pada tahun ini, diharapkan semua komponen penggerak bangsa dapat semakin terpacu dan peduli dalam memperjuangkan kesehatan, dalam rangka pembangunan kesehatan bangsa secara keseluruhan dengan selalu memperhatikan kesehatan, termasuk diantaranya pemenuhan kebutuhan akan gizi, lingkungan yang bersih dan sehat serta pelayanan dan fasilitas kesehatan yang layak.

Pada peringatan HKN yang dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman beserta jajaran Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Pringsewu ini, juga diadakan kegiatan jalan sehat serta senam bersama. (Dod/Ben)

Leave A Reply

Your email address will not be published.