Peringati HUT RI Ke-79, PJ Dedy Supriyadi Kabupaten Bekasi Ajak Kolaborasi Menuju Masa Depan Gemilang

Dedy Supriyadi menekankan bahwa Kabupaten Bekasi memiliki peran penting dalam mewujudkan visi tersebut, dengan berbagai prestasi yang telah diraih di berbagai bidang.

Salah satu pencapaian membanggakan adalah penghargaan Digital Government Awards di tingkat nasional, yang menunjukkan komitmen Kabupaten Bekasi dalam menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Selain itu, keberhasilan meraih Universal Health Coverage (UHC) selama dua tahun berturut-turut menjadi bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat.

“Penghargaan di tingkat provinsi juga tak kalah membanggakan. Kabupaten Bekasi berhasil menjadi juara umum pada MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun ini,” tambahnya.

Dedy Supriyadi juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Bekasi, menjadikan prestasi sebagai hasil kerja bersama seluruh elemen masyarakat.

Dalam acara ini, juga dilakukan Penyerahan Satya Lencana Karya Satya kepada tiga pegawai yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.