Personil Polres Pasuruan Tancap Gas Giat Operasi Patuh Semeru 2024

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Anggota Polisi Lalu lintas Polres Pasuruan yang bertugas di KB Samsat Bangil melaksanakan giat Ops Patuh Semeru 2024 dengan cara memberikan Sosialisasi dialogis kepada Wajib Pajak yang berada di Samsat Bangil.

Diketahui bahwa, giat Ops Patuh Semeru 2024 yang dilaksanakan selama 14 hari, yakni mulai tanggal 15 hingga 28 Juli tahun 2024 tersebut, bertujuan untuk meningkatkan keselamatan, serta ketertiban dalam berlalu lintas dan mencegah fatalitas kecelakaan.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan saat dikonfirmasi menyampaikan bahwasanya, giat Ops Patuh Semeru 2024 akan dilaksanakan dengan maksimal dengan harapan bisa menciptakan suatu efek Positif.

“Kegiatan Ops Patuh Semeru tahun 2024, bertujuan untuk meningkatkan Keselamatan, Ketertiban serta ketaatan masyarakat dalam berlalu lintas, maka dari itu kami akan melaksanakan semaksimal mungkin, dengan harapan mampu menciptakan efek Positif”. Tegas AKP Deni Eko Prasetyo, S.I.K.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan Ops Patuh Semeru ini personil Polisi lalu lintas Polres Pasuruan memulai seluruh rangkaian giat, baik secara langkah Preemtif, Prefentif, dan Represif.

Khusus Langkah prefentif anggota Satlantas Polres Pasuruan yang dinas di Samsat Bangil, melaksanan Upaya dengan cara sosialisasi dialogis membagikan brosur yang berisi informasi giat Ops Patuh Semeru tahun 2024. (Tri).

Leave A Reply

Your email address will not be published.