Pisah Kenang Siswa Kelas VI SDN Karang Anyar, Kasek: Semua Alumni Harus Melanjutkan Pendidikan

SUMENEP, Harnasnews – Sekolah Dasar Negeri Karang-Anyar menggelar Pisah Kenang Siswa kelas VI tahun ajaran 2024, acara yang dihadiri segenap siswa itu di gelar di Halaman SDN Karang-Anyar  Sumenep, pada  Senin malam(10/06/24).

Nampak hadir pula perwakilan dari Dinas  Pendidikan Sumenep,Kasek SDN Pinggir-Papas,Kepala Desa Karang Anyar,Komite Sekolah dan Wali siswa kelas VI.

Pada kesempatan itu Kepala SDN Karang-Anyar, Mohammad Riyono ,menyampaikan bahwa kegiatan Pisah Kenang ini bertujuan untuk lebih memotivasi anak,

“Selain untuk menjalin silaturahmi,acara ini digelar untuk memotivasi anak supaya lebih giat dan semangat lagi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi” , Kata Riyono.

“Kami bersyukur,tahun ini semua siswa kelas VI di sekolah kami, telah dinyatakan lulus” Imbuhnya.

Riyono berharap, semua anak didiknya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,cerdas dan berwawasan,

“Saya harapkan semua alumni dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,harus semangat dan tidak boleh berhenti untuk menuntut ilmu,jadilah anak yang cerdas dan berbakat karena kalian adalah penerus bangsa ini” Tegasnya.

Sementara itu,Kepala Desa Karang-Anyar, Suharto Hadi SH,sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah,

“Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah,dan semua dewan guru ,karena sudah mendidik dan ikut mencerdaskan generasi muda khususnya di desa karang anyar ini,,”Ujar Suharto Hadi.

“Kami berharap ,sekolah ini dapat terus eksis mencetak generasi muda yang cerdas dan berkualitas,” Pungkasnya.

Dalam acara itu juga di tampilkan berbagai macam gelaran seni dan budaya,hasil kreasi dan kreativitas guru dan siswa,yakni  fashion show, tari moang sangkal ,tari topeng/wayang orang,tarian islami dan lantunan Sholawat .

HR/zham

Leave A Reply

Your email address will not be published.