Pj. Bupati Mahyuzar Kunjungi Rumah duka, Korban Kebakaran di Cot Girek

Peristiwa ini menggugah perhatian berbagai pihak, mengingat ketiga korban yang meninggal dunia adalah anak-anak yang masih berusia belia. Pemerintah Kabupaten Aceh Utara berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bantuan bagi keluarga korban serta melakukan evaluasi agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Pj Bupati Mahyuzar mengajak seluruh masyarakat untuk turut berdoa bagi para korban dan saling bahu-membahu dalam menghadapi cobaan ini. “Musibah ini adalah ujian bagi kita semua, mari kita saling membantu dan menguatkan,” ujarnya.

Sebagai mana diketahui, ketiga korban tinggal bersama ibunya, Fitriani (32) dan seorang adik lainnya, Kayla (3). Sementara ayahnya merantau ke Malaysia. Saat kebakaran terjadi, Fitriani terlebih dahulu menyelamatkan anak bungsunya, Kayla, yang memang tidur sekamar dengannya. Sementara tiga anak lainnya tidur di kamar terpisah.

Setelah berhasil mengeluarkan anak bungsu dari rumah, Fitriani juga berupaya menyelamatkan tiga anak lainnya, namun gagal karena api terus membesar dan membakar seluruh bangunan rumah dari kayu itu. (Zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.