Playground Indoor Terbesar di Jawa Barat Akan Hadir di Pollux Mall Cikarang

BEKASI, Harnasnews – Warga Cikarang bakal dapat suguhan wahana bermain baru dalam waktu dekat. City Garden Eat and Play, playground indoor terbesar di Jawa Barat, akan dibuka di Pollux Mall Cikarang pada September mendatang.

Secara resmi, Pollux Mall Cikarang bersama City Garden Eat & Play telah melakukan penandatanganan kerjasama di Pollux Mall Cikarang pada Kamis, 20 Juni 2024. Acara tersebut dihadiri oleh CEO Pollux Mall Cikarang, Handojo K. Setiadi dan Owner City Garden Eat And Play, Caren Goutama Gouw.

Caren menyatakan bahwa City Garden Eat And Play di Pollux Mall Cikarang akan menempati lahan seluas 5.000 meter persegi. Ini akan menjadi playground indoor terbesar di Jawa Barat.

“Sangat besar dan luas, tentunya wahana-wahana akan semakin banyak lagi. Akan ada wahana rainbow slide, ice skating, dan balon air,” ujarnya kepada awak media.

Berbagai wahana bermain tersedia, mulai dari trampolin, area khusus bayi (baby land), mandi bola, dan becak sepeda. Adapun wahana berbayar yang ditawarkan meliputi perosotan pelangi (rainbow slide), rainbow car, arena gokart, banji jumping, bombom car, ice skating, bombom mini, balon udara, perahu setir, dan motor dino.

“Harga tiket masuk Rp35.000 per orang dan anak-anak usia satu tahun ke atas sudah diwajibkan untuk membeli tiket. Kami ingin menarik warga Cikarang agar datang ke City Garden Eat And Play di Pollux Mall Cikarang,” tutur Caren.

Tak hanya wahana bermain, terdapat juga area kuliner untuk bersantai bagi anak-anak atau orang tua yang menunggu dan memantau anak-anak mereka bermain tanpa rasa khawatir. Apalagi, setiap area bermain ini juga dilengkapi dengan staf yang berpengalaman.

City Garden Eat And Play yang akan dibuka di Pollux Mall Cikarang nantinya merupakan cabang kelima dari jaringan wahana bermain ini. Caren menargetkan pada hari pertama pembukaan nanti akan dihadiri sekitar 3.000 pengunjung. City Garden akan menawarkan konsep taman bermain anak yang cocok untuk healing anak-anak.

“Kami memilih Pollux Mall Cikarang karena lokasinya sangat strategis, berada di akses keluar Tol Cikarang Barat dan kawasan superblok Pollux Chadstone,” ujar Caren.

Di City Garden Eat and Play, tersedia beberapa kantin yang menjual makanan dan minuman. Tempat ini juga dilengkapi dengan banyak tempat duduk untuk orang tua yang ingin mengawasi anak-anak bermain. Selain itu, ada wahana Dino interaktif yang bisa menjawab dan berinteraksi dengan pengunjung melalui mikrofon, menambah keseruan bermain. (Pri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.