Polantas Atur Lalin Pada Penutupan Even Lhokseumawe Culinary Fiesta

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE,Harnasnews  – Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe melaksanakan pengaturan lalulintas pada penutupan even Lhokseumawe Culinary Fiesta di Komplek Terminal Bus Tipe A, Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (15/12/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, pengaturan arus lalulintas ini guna memberikan kenyamanan kepada pengunjung dan masyarakat pengguna jalan raya lainnya.

“Lokasi ini padat pengunjung, sehingga berpotensi macet. Karena itu, personel hadir untuk memberi pelayanan kepada pengguna jalan raya dan masyarakat yang mengunjungi even tersebut,” ujarnya.

Selain itu, kata Kasat, personel juga mengimbau para pengendara dan Abang becak supaya memarkirkan kendaraannya secara tertib. Sehingga, tidak menimbulkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan raya yang lainnya.

“Diharapkan, dengan pengaturan lalulintas yang kita laksanakan ini dapat mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.(Red/Hum/Malek)

Leave A Reply

Your email address will not be published.