Polantas Lhokseumawe Sosialisasi Tertib Berkendara Melalui Kegiatan Strong Poin

LHOKSEUMAWE,Harnasnews – Polantas Lhokseumawe mengatur lalulintas (strong poin) di sejumlah titik persimpangan di dalam wilayah Kota Lhokseumawe, Jumat (16/12/2022) pagi.

“Strong poin ini dilakukan personel secara rutin setiap pagi di Simpang Selat Malaka, Simpang Taman Ryadhah, Simpang Jam, Simpang IV Darussalam dan sejumlah titik lainnya,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK.

Lanjutnya, strong poin tersebut merupakan wujud nyata kehadiran Polantas Lhokseumawe guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, personel juga mensosialisasikan tertib berkendara kepada pengguna jalan raya.

“Musim hujan mengakibatkan ruas jalan licin, sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas, karena itu kita mengimbau pengguna kendaraan supaya berhati-hati, dan tetap mematuhi aturan berlalulintas,” pinta Kasat.

Tujuan dari strong poin dimaksud, tambah AKP Adek Taufik, untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(Red/Hum/Malek)

Leave A Reply

Your email address will not be published.