Polda Metro Jaya Lakukan Mutasi Dan Rotasi 8 PJU Serta 8 Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi

Pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedy Aditya

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedy menjelaskan bahwa mutasi dan rotasi di tubuh polri merupakan hal yang biasa.

“Mutasi itu hal yang biasa, ada yang sesuai dengan harapan dan ada yang belum sesuai dengan harapan. Namun, semua itu patut kita syukuri kita masih diberi kesehatan sehingga kita masih mendapatkan jabatan dan bisa berbakti mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Kombes Pol Twedy.

Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para PJU dan Kapolsek di jajaran Polres Metro Bekasi yang selama ini telah melaksanakan tugas dan dedikasinya tanpa cacat.

“Alhamdulillah tidak ada yang cacat dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat utama dan sebagai Kapolsek. Itu menambah rekam tugas rekan-rekan semua,” imbuhnya.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian yang luar biasa. Semoga sukses di tempat tugas yang baru. Kepada pejabat baru, saya harap segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas dengan penuh tanggung jawab demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah oleh para PJU Polres Metro Bekasi serta para personil Polres Metro Bekasi.

Mutasi dan rotasi tersebut tertuang dalam surat telegram Nomo :ST/272/VIII/KEP./2024, Keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor : KEP/857/VIII/2024 tanggal 7 Agustus 2024 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Jabatan Di Lingkungan Polda Metro Jaya, serta surat telegram nomor: ST/271/VIII/KEP./2024, Keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor: KEP/856/VIII/2024.

Sekedar diketahui bahwa ada 7 Pejabat Utama dan 8 Kapolsek yang dirotasi yaitu Kabag Log, Kabagren, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kapolsek Tambun Selatan, Kapolsek Babelan, Kapolsek Tambelang, Kapolsek Sukatani, Kapolsek Cikarang Utara, Kapolsek Serang Baru, Kapolsek Kedung Waringin dan Kapolsek Muara Gembong. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.