Polres Lhokseumawe Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di TMP Blang Panyang

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto S,I,K

 

Lhokseumawe,Harnasnews – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Kepolisian Resor lhokseumawe dan Aceh utara laksanakan upacara ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan Blang panyang Lhokseumawe, senin (24/6/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto S,I,K Melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM, menyampaikan, upacara ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah meninggalkan jejak perjuangan mereka. Peringatan ini juga menegaskan komitmen kepolisian dalam meneruskan semangat pengabdian untuk masyarakat dan negara.

Upacara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah pejabat dan anggota dari Polres Lhokseumawe, serta Pejabat Utama Polres Aceh Utara dan anggota Polres Aceh Utara serta sejumlah pasukan Brimob dari Bataliyon B Pelopor SatBrimob Jeulekat Polda Aceh.

Setelah prosesi penghormatan, sebut Salman, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan penaburan bunga di pusara para pahlawan, yang dilakukan oleh Inspektur Upacara dan Pejabat Utama yang hadir.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita dapat terus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang keras untuk kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Kapolres berharap, agar personil terus menjaga semangat pengabdian dan patriotisme serta memberikan yang terbaik terhadap bangsa negara, pungkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.