Polres Pasuruan Kota Titip Pesan Diacara Nonton Bareng Pertandingan Timnas Indonesia

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Kepolisian Resort Pasuruan Kota menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Sepak Bola Indonesia lawan Filipina, dengan mengusung Tagline “Pilkada tanpa Konflik, Demokrasi makin asik.”

Giat acara Nonton Bareng yang digelar di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota sangat menarik perhatian dari Masyarakat, dan tujuan dari tagline tersebut, merupakan bagian dari salah satu upaya Polres Pasuruan Kota, didalam memberikan Edukasi kepada Masyarakat setempat, menjelang Pilkada serentak, yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan acara nobar kali ini, AKBP Makung Ismoyo Jati S.I.K., M.I.K, menyatakan bahwasanya kegiatan ini tidak lain, bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan penting menjelang Pilkada.

“Kegiatan Nobar kali ini, tidak hanya sebagai ajang hiburan tetapi juga sebagai sarana menyampaikan literasi terkait keamanan dan ketertiban jelang  Pilkada serentak agar tetap kondusif,” tegas AKBP Makung Ismoyo Jati S.I.K., M.I.K., pada hari Selasa (11/06/2024).

Tidak hanya itu, Kapolres Pasuruan Kota berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat menjadi momen untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakat juga bisa memahami bahwasanya Pilkada damai mampu menciptakan suasana yang lebih aman serta menyenangkan bagi semua.

“Kami ingin masyarakat memahami bahwa Pilkada damai mampu menciptakan suasana yang nyaman serta menyenangkan bagi semua, karena menjaga kedamaian selama Pilkada adalah tanggung jawab bersama,” jelas Kapolres Pasuruan Kota.

Selanjutya, dalam giat acara nonton bareng (Nobar) yang dihadiri oleh forkopimda, pemuka agama dan perwakilan dari KPU serta Bawaslu Kota Pasuruan tersebut, selain menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia lawan Filipina, juga memutarkan sebuah video pentingnya menjaga keamanan, kondusifitas selama masa Pilkada.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.