Prabowo Subianto Presiden, Jarot -Ansori Janji Akan Datangkan Program Lebih Banyak Ke Sumbawa

 

SUMBAWA, Harnasnews – Warga Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas yang juga calon Bupati Sumbawa nomor urut 2 Ir H Syarafuddin Jarot MP menegaskan jika 27 November mendatang dirinya unggul dan menang pada pilkada Sumbawa bersama Drs. H. Mohammad Ansori mengemukakan bahwa dirinya berjanji akan mendatang program lebih banyak di Kabupaten Sumbawa.

” Prabowo Subianto baru saja dilantik lima hari yang lalu. Dalam penyerahan surat tugas atau mandat ke kami berdua (Jarot -Ansori yang diserahkan oleh Sekjen DPP partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa dirinya berhutang Budi kepada Nusa Tenggara Barat. Karena 4 kali maju sebagai presiden dan Wakil Presiden selalu unggul dan menang telak. Itu artinya kami selaku yang ditugaskan oleh beliau itu nantinya ketika kami menang maka pasti kami full dibantu oleh beliau,”ungkap H. Jarot akrab dirinya disapa media ini, Sabtu (25/10), kemarin.

Menurutnya, mengapa demikian, kami berdua ini didukung oleh presiden.

,”Pak Ansori Ketua DPC Gerindra dan saya sendiri adalah kader partai nasdem. Maka dari itu jika kami ditakdirkan menang insya Allah kesejahteraan masyarakat akan kita buktikan,”janjinya.

Dirinya mengungkapkan bahwa Jarot -Ansori itu adalah pilihan terbaik presiden Prabowo untuk maju dipikada Sumbawa. Oleh karena itu jika dirinya ditakdirkan berdua maka apa yang menjadi program dari presiden Prabowo siap untuk mendukung,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.