Prioritas Utama Jarot-Ansori Adalah Pembangunan Bendungan Kerekeh

 

SUMBAWA,Harnasnews – Silaturahmi dan Tatap Muka yang digelar calon Bupati nomor urut 2 Ir H Syarafuddin Jarot MP di Dusun Boak Dalam Desa Boak Kecamatan Unter Iwes kabupaten Sumbawa, kamis malam (24/20) bersama ratusan masyarakat, H. Jarot akrab dirinya disapa menyatakan bahwa program unggulan yang akan dilakukan adalah untuk membangun bendungan kerekeh.

“Jika kami Jarot-Ansori ditakdirkan menang pada pilkada serentak 27 November mendatang program unggulan kami adalah untuk membangun bendungan kerekeh,”ungkapnya.

Menurutnya, memang perencana pembangunan bendungan kerekeh tersebut sudah lama diinginkan oleh masyarakat kabupaten Sumbawa. Maka dari itu jika dirinya ditakdirkan maka hal tersebut yang paling didahulukan.

“Memang benar. Bahwa perencanaan pembangunan bendungan kerekeh tersebut sudah lama direncanakan. Tapi hingga saat ini belum terealisasi. Maka dari itu jika kami ditakdirkan insya Allah hal tersebut akan kami prioritaskan,”tandasnya.

Diungkapkannya, terkait dengan keinginan masyarakat tersebut dirinya akan melakukan loby ulang ke pemerintah pusat.

“Jika kami ditakdirkan kami akan melakukan loby ulang terkait keinginan masyarakat di lima kecamatan untuk pembangunan bendungan kerekeh tersebut,”paparnya.

Dijelaskannya, bahwa dengan telah dilantiknya presiden terpilih Prabowo Subianto hal tersebut akan memudahkan kami Jarot-Ansori untuk meminta program ke pusat.

“Dengan telah dilantiknya Prabowo Subianto sebagai presiden akan mempermudah kami Jarot -Ansori untuk membawa uang dari pusat ke Kabupaten Sumbawa,”pangkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.