Projo Kota Salatiga Gelar Konsolidasi

 

SALATIGA,Harnasnews – Pro Jokowi (Projo) Salatiga menggelar Konsolidasi dengan mengagendakan mengusung pasangan Capres Prabowo – Gibran. Acara yang berlangsung Selasa (9/01) di hadiri 500 (lima ratus) peserta yang memenuhi Gedung Korpri Salatiga.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Salatiga, Rahayu mengatakan , acara yang bertajuk Literasi ini melebihi tamu yang hadir. Dalam kesempatan itu Yayuk juga mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kehadiran nya dalam rangka pemenangan Prabowo – Gibran.

“Acara ini yang diperkirakan 250 orang namun yang hadir mencapai 500 hingga hampir memenuhi kapasitas gedung” tandasnya.

Sementara itu Team Aksi Politik kota Salatiga , Brigjend(Purn)Untung Waluyo mengajak semua keluarga yang hadir serta komponen untuk memilih dan memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Salatiga. Harapan nya jika yang hadir di acara ini 500 bisa mengajak semua kerabat dan komponen lain tentu Prabowo – Gibran akan menang satu putaran.

“Kami tidak ada target prosentase, tapi target kami Prabowo – Gibran menang di Salatiga” tandas Untung dengan semangatnya.(Bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.