Ratusan Masyarakat Desa Labuhan Jambu, Sambut Jarot -Ansori di Villa Aqila

SUMBAWA,Harnasnews  – Sebagai bentuk dukungannya kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori), Sabtu (26/10) kemarin usai diarak menggunakan perahu motor dari dusun Nangapela menuju villa Aqila di Desa Labuhan Jambu terlihat ratusan masyarakat setempat menunggu dan ingin bersalaman dengan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot-Ansori.

Menurut warga yang tidak mau diekspose namanya menyatakan bahwa kami merindukan sosok calon pemimpin Sumbawa tersebut. Karena Jarot-Ansori merupakan jawaban atas kondisi saat ini

“Jarot – Ansori adalah jawaban atas kondisi Sumbawa saat ini,”singkatnya.

Calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP ketika bertatap muka dan silaturahmi di Desa Labuhan Jambu menyatakan bahwa dirinya akan mendukung semua bentuk daerah pesisir termasuk kegiatan balap sampan.

“Insya Allah jika kami berdua terpilih kami akan mendukung kegiatan balap sampan bila perlu setiap tahun kita adakan piala Bupati,”ujarnya.

Selain itu juga sebut H. Jarot bahwa destinasi pariwisata hiu paus harus dilanjutkan. Karena hiu Paus ini sangat bagus dan memiliki daya tarik bagi wisatawan mancanegara maupun internasional,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.