Ratusan Masyarakat Desa Penyaring Siap Menangkan Jarot-Ansori

SUMBAWA,Harnasnews  – Ratusan Masyarakat Desa Penyaring, Minggu malam (20/10) beramai- ramai datang untuk mendengarkan langsung visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 2 Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori).

Ratusan masyarakat tersebut gegap gempita menyambut calon pemimpin yang ia rindukan selama ini.

Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa, H. Abdul Hamid menyatakan bahwa masyarakat penyaring tetap menginginkan perubahan untuk tau dan Tanah Samawa. Oleh karena itu jawaban atas semua kegelisahan masyarakat adalah dengan mendukung pasangan Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Jarot-Ansori.

“Jarot – Ansori itu insya Allah akan menjadi jawaban atas kondisi Kabupaten Sumbawa hari ini,”ungkapnya.

Dikatakannya, figur kedua calon pemimpin tersebut merupakan yang terbaik dari calon lainnya selama ini.

“Insya Allah kedua calon ini Amanah dan Bersih. Dan kami yakini Jarot -Ansori akan terpilih pada pilkada serentak 27 November mendatang,”timpalnya

H. Hamid menyebutkan bahwa kedua sosok calon pemimpin ini adalah orang yang tau persin tentang kondisi masyarakat kabupaten Sumbawa.

“Hampir semua pelosok dia kunjungi. Sehingga tak ada lagi pertanyaan masyarakat desa mana yang tidak dilihat. Maka dengan tersebut kedua calon ini tahu dan sangat faham apa yang menjadi aspirasi masyarakat kabupaten Sumbawa lima tahun kedepan,”jelasnya.

H. Hamid mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Penyaring jika menginginkan perubahan maka dukung dan pilih Jarot Ansori.

“Siapapun yang menginginkan perubahan insya Allah pasti mendukung dan mencoblos Jarot -Ansori di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”imbuhnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.