Ratusan Warga Dusun Lengas Hadiri Silaturahmi Jarot – Ansori

 

SUMBAWA,Harnasnews – Ratusan Warga Dusun Lengas Desa Poto Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa menghadiri silaturahmi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir.H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs.H. Mohammad Ansori (Jarot-Ansori ).

Berdasarkan pantauan media ini di dusun Lengas Rabu malam (14/8) terlihat ratusan warga mengikuti silaturahmi pasangan yang mengusung Tagline “Sumbawa Maju dan Berdaya Saing Berbasis Agro Industri ” tersebut.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut yakni Sekretaris DPD II Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Chandra Wijaya Rayes, ST, Zulfikar Demitri,SH,MH caleg terpilih DPRD dapil I Sumbawa, M. Taufik, Junaidi serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Dusun setempat.

Dalam orasi politiknya mengatakan bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Ansori siap mendaftar ke KPU Sumbawa.

“Pasangan Jarot-Ansori ini diusung oleh Nasdem Gerindra dan PKB. Selain diusung tiga partai tersebut juga didukung oleh 4 partai yakni PSI, PBB, Garuda,dan Prima. Dan insya Allah siap daftar ke KPU,”tukasnya.

Dikatakannya, terkait adanya informasi tentang pasangan ini tidak bisa mendaftar ke KPU itu adalah informasi hoax.

” Banyak informasi berseliweran dan hoax tentang pasangan Jarot-Ansori. Hal itu tidak usah ditanggapi tapi yakin dan percayalah bahwa pasangan Jarot -Ansori ini akan daftar mengunakan partai Nasdem, Gerindra dan PKB,”tegasnya.

Sementara itu bakal calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP mengatakan bahwa visi misi Sumbawa maju dan berdaya saing yang menjadi tagline nya yakni untuk membawa Sumbawa ini lebih maju dan berlari kencang.

“Jadi tagline Sumbawa Maju dan Berdaya Saing Berbasis Agro Industri itu tiada lain untuk membuat Sumbawa ini bisa berlari kencang,”tegasnya

Selain itu juga dirinya menyebutkan bahwa pemimpin itu harus turun ke rakyat. Agar apa yang diinginkan kita harus dengarkan.

“Aspirasi dari rakyat itu penting. Makanya pemimpin itu harus turun ke tengah rakyat agar apa yang menjadi aspirasi rakyat itu bisa kita tahu,”tandasnya.

Selain itu sebut H. Jarot persoalan petani, infrastruktur jalan, UMKM dan destinasi wisata di Kabupaten Sumbawa ini harus diperbaiki dengan baik. Agar Sumbawa kedepan bisa melompat lebih jauh,”pangkasnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.