Revo Mall Pekayon Terbakar, Belasan Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Revo Mall mengalami kebakaran di sejumlah tenan di dalam mall tersebut. Mall yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan ini terbakar pada Sabtu (22/06/24), sekitar pukul 18:30 wib.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji yang berada di lokasi menuturkan bahwa api diduga berasal dari tenang restoran lantai UG di mall tersebut.

“Untuk kebakaran di mall revo, masih ditangani oleh tim dari dinas pemadam kebakaran kota Bekasi, belum diketahui api masih ada atau tidak, tapi asal masih pekat di lantai UG,” ungkap Kapolsek saat ditemui awak media.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi sendiri menerjunkan belasan mobil damkar. Sedangkan puluhan ambulan dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan PMI masih hilir mudik di lokasi. Diduga ada 10 korban yang yang telah di bawa ke rumah sakit.

“Untuk korban tadi sudah di bawa ke rumah sakit umum karena menghirup asap atau udara yang berasal dari kebakaran,” imbuhnya.

Mall Revo sendiri terhubung dengan stasiun LRT. Namun, dikatakan Kapolsek bahwa hingga saat ini masih terpantau aman, karena tidak terhubung secara langsung.

“Hanya saja ini terjadi di dalam mall, jadi tidak menggangu aktivitas di LRT,” katanya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada angka pasti kerugian materi dalam kebakaran itu, maupun jumlah korban. Karena, hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api di dalam Mall tersebut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.