Rutan Bangil Berbagi Kebahagian Kemerdekaan Dengan Masyarakat Melalui Bazaar Murah

BERITA

Ka. Kamwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono bersama Sekda Kab. Pasuruan, Ka. Rutan Bangil, Ketua Pipas Jatim, dan Ketua Pipas Rutan Bangil secara resmi membuka Bazaar Murah.

PASURUAN, Harnasnews – Dalam menyemarakan Hari Kemerdekan yang ke 79 dan menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke 79 atau bisa disebut juga hari Pengayoman yang akan jatuh pada tanggal 19 agustus, Rutan Kelas IIB Bangil menggelar Bazaar Murah, pada hari Kamis (08/08/2024).

Bazaar Murah sendiri dilaksanakan dihalaman Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangil, atas kerja sama antara pihak Rutan Bangil bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan, yaitu Disperindag Kab. Pasuruan serta beberapa dinas terkait. Dalam Bazaar sendiri juga membuka lapak dari hasil keterampilan juga olahan Warga Binaaan Rutan Bangil dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Rutan Bangil.

Acara sendiri dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Dr. Heni Yuwono Bc.Ip. S.Sos. Msi dan acara juga dihadiri Sekda Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko, bersama jajaran Syeakholher Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar merupakan sinergitas antara Kemenkumham (Rutan Bangil) dengan Pemerintah Daerah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.