Rutan Bangil Berbagi Kebahagian Kemerdekaan Dengan Masyarakat Melalui Bazaar Murah

BERITA

Prosesi peresmian Mushola At Taubah oleh Ka. Kanwil Kemenkumham Jatim, Dr. Heni Yuwono.

“Disini kami juga ingin berbagi dengan masyarakat melalui bazaar ini, Kemenkumham juga menyediakan pelayanan bantuan hukum gratis, pada masyarakat yang membutuhkan saat terjerat hukum,” ujar Ka. Kanwil Kemenkumham Jatim.

Heni Yuwono juga menrangkan bahwa terdapat program yang disediakan Kemenkumham dalam membantu masyarakat yang salah satunya bantuan hukum gratis, juga menyambut bola dalam ke imigrasian, serta ada dalam pelayanan hak paten produk atau logo yang masuk dalam kewenangan Kemenkumham.

“Dari seluruh program yang ada, kami dari Kemenkumham selalu melakukan evaluasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, salah satunya Rutan Bangil yang telah lulus dari evaluasi dalam Wilayah Bebas Korupsi. Saya mengucapkan selamat atas raihan yang di raih Rutan Bangil berserta jajaran,” terang Heni Yuwono.

Sekda Kabupaten Pasuruan sendiri menyampaikan, bahwa pihak Rutan Bangil terus melakukan komunikasi dengan pihak Pemkab Pasurian, sehingga bisa mewujudkan kegiatan bersama Pemkab.

“Kami selalu melakukan komunikasi juga kordinasi bersama pihak Rutan Bangil dalam seluruh aspek, sehingga kami bisa bersinergi dengan baik dan bisa menyelenggarakan kegiatan ini,” singkat Yudha.

Sementara Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan sangat bersyukur acara bisa berjalan dengan lancar, dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menyuport kegiatan, utamanya seluruh jajaran Rutan Bangil.

“Kegiatan ini bisa diselenggarakan berkat dukungan dari Pemkab Pasuruan yang selalu bersinergi dengan kami, tak lupa seluruh jajaran anggota Rutan yang Solid dan berintegritas tinggi untuk mendukung seluruh kegiatan. Kegitatan ini merupakan rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 79 dan Hari Pengayoman ke 79,” ungkap Bhanad.

Dalam acara, Ka. Kanwil Kemenkumham Jatim di temani Sekertaris Daerah Kabupaten Pasuruan, dan Ka. Rutan Bangil meresmikan Mushola At Taubah yang berada di halaman Rutan Kelas IIB Bangil.

Terlihat antusiasme masyarakat yang membanjiri kegiatan, dari awal acara sampai berakhirnya acara Bazaar dengan di iringi musik dari Ragil Band yang personilnya daei Warga Binaan (WB) Rutan Kelas IIB Bangil.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.