Sabet Penghargaan Stand Terbaik Madura Night Vaganza, RSUDMA Sumenep Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

Sekretaris Daerah, Ir. Edi Rasyadi, M.si.

SUMENEP, HarnasnewsRumah Sakit Umum Daerah  dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep sukses meraih Penghargaan Stand Terbaik Tingkat OPD dan BUMN di pelaksanaan Madura Night Vaganza 2024 yang digelar di Stadion A Yani.

Penghargaan berupa Tropi serta Sertifikat Penghargaan dan hadiah sebesar Rp. 2.000.000,- diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Sekretaris Daerah, Ir. Edi Rasyadi, M.si. pada malam Puncak Pameran Pembangunan Madura Night Vaganza, Kamis(12/09/24).

Direktur RSUDMA, dr.Erliyati sampaikan terima kasih atas anugerah dan penghormatan yang dipercayakan kepada RSUDMA di ajang Pameran Pembangunan Madura Night Vaganza 2024, sehingga sukses meraih Penghargaan, 

“Saya atas nama keluarga besar RSUDMA,ucapkan terima kasih kepada Pemkab atas Penghargaan yang telah di anugerahkan kepada kami,” Kata Erliyati 

“Keberhasilan ini merupakan kerja keras Tim dan saya harapkan hal ini sekaligus menjadi spirit bagi kami untuk terus tingkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat ”Tegasnya.

Mantan Kabid Dinkes Kabupaten Sumenep ini mengaku, keikutsertaan dalam pameran pembangunan itu untuk mensosialisasikan layanan kesehatan yang dimiliki RSUD dr. H. Moh. Anwar agar dapat diketahui lebih luas oleh masyarakat,

“Gelaran ini bukan untuk ajang berebut juara, tapi sebagai wujud  dukungan kita atas keberhasilan Pemerintah Daerah sekaligus mensosialisasikan program-program kesehatan RSUDMA Sumenep,” Ujar Erliyati.

“Momen ini juga kita gunakan untuk mengenalkan sejarah rumah sakit Tempoe Doeloe bersama para direkturnya,bahkan juga kita pajang  foto-foto puluhan dokter spesialis yang pernah bertugas di RSUD Sumenep termasuk dokumentasi saat momentum Covid-19 yang melanda kala itu,” sambungnya.

Erliyati menyebut tidak akan pernah melupakan sejarah perjalanan panjang RSUDMA dari masa-masa,

“Sengaja kita pajang foto-foto direktur yang pernah menjabat untuk mengenang perjuangan para pendahulu kami, dan tujuan kita pajang foto 35 dokter spesialis yang bertugas saat ini,supaya masyarakat mengetahui dokter-dokter spesialis apa saja  yang kita punya ” Pungkasnya.(HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.