Safari Ke Setiap OPD Untuk Mempercepat Program Prioritas

Berita

 

PAMEKASAN, Harnasnews.com – Dalam rangka safari ke Dinas Pekerjaan Umum Pekerjaan Rakyat (PUPR) dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada hari Rabu (26/01/2022).

Bupati di Dampingi Sekdak Ir. Totok Hartono dan kepala OPD di lingkungan Pemkab fitu memberikan motivasi kepada sejumlah ASN yang mengikuti silaturahmi tersebut, “ayo kita mulai solidkan pegawai struktural kita, majukan program pemerintah. Karena di tangan kita, Pamekasan akan hebat,” ajak Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Bupati Pamekasan menambahkan, “setiap ASN harus taat kepada pimpinan, dalam konteks untuk memajukan Pamekasan. Sesuatu yang tidak terorganisir dengan baik, akan dikalahkan oleh kejahatan yang terorganisir, karena taat kepada pimpinan dalam konteks membangun Pamekasan lebih baik ke depan. Ayo bergandengan tangan, saling rangkul satu sama lainnya,” ujarnya.

“Jika ada ASN yang main-main dengan jabatan yang diemban, maka kepala dinas harus bersikap tegas. Bahkan jika perlu jadikan mereka sebagai staf, karena Yang membuat kita terhormat karena kinerja yang nyata, kesungguhan yang membuat perbedaan antara kita dengan yang lain, Jangan main-main dengan jabatan, karena kelak akan dipertanggungjawabkan,” tegas Bupati.

“Saya meminta mempercepat program prioritas pemerintah melalui OPD terkait untuk memaksimalkan kinerja, agar masyarakat lebih cepat merasakan manfaatnya, karena dengan mempercepat program prioritas, maka akan lebih cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara Kepala DPRKP Muharram, Pamekasan mengatakan, kunjungan bupati dan rombongan ke DPRKP dan Dinas PUPR untuk memberikan motivasi kepada pihaknya. Bupati meminta seluruh OPD terkait untuk mempercepat program prioritas pemerintah.

“Dari DPRKP ada program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sedangkan PUPR pembangunan jalan dan perbaikan serta pembangunan jembatan dan perbaikannya,” Singkat Muharram.(Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.