Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Lhokseumawe Gelar Sepeda Santai

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K

LHOKSEUMAWE,Harnasnews  – Polres Lhokseumawe menggelar acara sepeda santai sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 yang berlangsung dimulai dari Taman Riyadah hingga finis di Mapolres Lhokseumawe, Minggu (23/6/2023) pagi

Para peserta, yang terdiri dari anggota kepolisian beserta keluarga besar Polres Lhokseumawe berkumpul dengan semangat tinggi untuk merayakan peringatan spesial ini.

Rute sepeda santai meliputi perjalanan menyusuri beberapa jalan utama di Lhokseumawe. Kemeriahan dan kebahagian terasa dalam atmosfer kebersamaan antara keluarga besar Polri ini.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi,SH,MM menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara keluarga besar Polri. Melalui kegiatan yang bersifat santai dan menghibur ini, diharapkan dapat tercipta kedekatan dan mempererat silaturrahmi antara keluarga besar Polri khususnya keluarga besar Polri di jajaran Polres Lhokseumawe.

Acara sepeda santai ini, sebut Salman, tidak hanya menjadi momen untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap keluarga besar Polri.

Dengan semangat kebersamaan yang terus ditingkatkan, Polres Lhokseumawe berharap dapat membangun hubungan yang harmonis antara keluarga besar Polres Lhokseumawe, pungkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.