Sebanyak 29 Anggota DPRD Kota Pasuruan Masa Jabatan 2024-2029 Resmi Dilantik

BERITA

29 orang Anggota DPRD Kota Pasuruan yang resmi dilantik dalam acara.

PASURUAN, Harnasmews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Kota Pasuruan masa jabatan 2024-2029, pada Jum’at (30/8/24).

Anggota DPRD terpilih yang dilantik tak genap, hanya sebanyak 29 anggota DPRD terpilih Kota Pasuruan yang dilantik dari jumlah 30 orang anggota DPRD. Pasalnya ada salah satu anggota DPRD terpilih yang mengundurkan diri, lantaran maju didalam Pilkada 2024.

Acara yang dimulai dari pukul 07.00 WIB berlangsung khidmat serta lancar, dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, Tri Margono.

Usai pelantikan anggota DPRD terpilih Kota Pasuruan, Sekretaris DPRD Kota Pasuruan Raden Murahanto mengumumkan M. Toyib dari Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi Pimpinan Sementara dan Wakil Pimpinan Sementara, H. M. Ismail H Marzuki.

“Kami berharap pimpinan DPRD sementara dan wakil pimpinan sementara Kota Pasuruan dapat segera menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar,” ucap Raden Murahanto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.