Secara Tegas Kades Kedemungan Membantah Isu Perselingkuhan Yang Beredar

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Warga Desa Kedemungan, Kecamatan Kejayan dibuat gempar dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum kepala desa Kedemungan dengan sosok wanita berinisial YY, yang merupakan warganya sendiri.

Isu memilukan tersebut terjadi pada Selasa (7/5/2024), dimana saat itu sang kades bernama Supriyadi mendatangi rumah YY yang masih mempunyai suami.

Saat ditemui di area Taman Dayu, Kecamatan Pandaan bersama istrinya pada Minggu (19/5/2024), Supriyadi membantah terkait isu perselingkuhan tersebut.

”Isu tersebut tidak benar mas, saat ada di rumahnya YY, saya ingin bertemu suaminya bernama Muslich untuk meminta bantuan dibuatkan kusen pintu untuk pembangunan balai desa. Kebetulan saat ini balai desa melakukan renovasi,” kata Supriyadi.

Masih kata Supriyadi, waktu itu sepeda motornya sengaja diparkir didepan rumah YY untuk mencari suami wanita yang diisukan berselingkuh dengan dirinya.

“Memang mas biasanya kalau saya ada perlunya dengan suami YY, saya parkir disitu. Saat itu saya langsung pergi kebelakang rumahnya yang sekaligus tempat kerjanya muslich untuk membuat mebel, waktu saya ada dibelakang muslich saya telp ada di Desa Rawi untuk memasang jendela,” lanjut Kades.

Tidak sampai disitu saja, Supriyadi rencananya akan melanjutkan persoalan tersebut melalui jalur hukum.

“intinya saya akan menempuh jalur hukum, karena ini membuat nama baik saya di desa tercoreng, informasi ini akan saya teruskan ke jalur hukum,” imbuhnya.

Perkataan Kades Supriyadi diperjelaskan juga oleh sang istri Wiji Sunarsih yang menilai bahwa seseorang berinisial S pekerjaan suka membuat gosip di desa.

“Tidak mungkin lah mas suami saya berselingkuh, setelah dari rumah YY, suami saya langsung ke balai desa menemui tamu bersama saya, juga warga sekitar yang meminta bantuan untuk menyelesaikan terkait tanah saya,” ucapnya.

Wiji juga menambahka, “bila suami (sang kepala desa, red) berselingkuh pasti akan saya panggil dan akan saya tinggalkan suami saya,” jelasnya.

Kades Kedemungan juga menambahkan bahwa tidak pernah di konfirmasi dan bertemu dengan awak media yang telah memberitakannya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.